Marriage Story Review : Hubungan Yang Rusak Tapi Dua Pertunjukan Terbaik Tahun Ini

Setengah dari semua pernikahan Amerika berakhir dengan perceraian. Itu bukan generalisasi besar untuk menarik perhatian Anda. Secara statis, 50% dari pasangan yang menikah di Amerika Serikat pada 2019 juga akan mengalami perceraian. Pemisahan jauh lebih umum daripada yang Anda sadari atau harapkan. Namun Hollywood lebih memilih untuk fokus pada bagian pertama dari sebagian besar hubungan yang lebih bahagia. "Pertemuan lucu". Pacaran. Rom-com didorong oleh gagasan jatuh cinta, dan jarang kita berhenti dan berlama-lama pada pasangan yang jatuh cinta.

 Marriage Story melakukan itu, dan melakukannya dengan sangat baik. Itu adalah Kramer vs Kramer , dibuat untuk generasi yang belum melihat Kramer vs Kramer . Catatan: Lihat Kramer vs. Kramer . Ini adalah penggambaran yang menghancurkan dari kesulitan mengasuh anak sambil juga berusaha membuat hubungan yang gagal berhasil, dan Nuh Baumbach denganMarriage Story sama seperti filmnya, yang merupakan pujian tertinggi yang bisa saya bayar.

Para pemeran utama memberikan pertunjukan layak Oscar.

Banyak yang ingin berasumsi bahwa Marriage Story menceritakan perjuangan pribadi Noah Baumbach dengan mantan istrinya, Jennifer Jason Leigh. Dan itu mungkin benar. Pasangan ini menikah pada tahun 2005 tetapi bercerai pada tahun 2013, dan Anda dapat melihat kesamaan potensial antara Baumbach dan Leigh dalam karakter yang dimainkan di layar oleh Adam Driver dan Scarlett Johansson.

Dan sial, apakah mereka berdua layak untuk Oscar. Sopir Charlie Barber adalah penulis naskah drama New York yang telah menikmati kesuksesan, meskipun karirnya telah menaungi aspirasi akting istri dan pasangannya, Nicole (Johansson). Awalnya, Nicole adalah bintang yang bersinar di perusahaan teater Charlie. Tapi dia menginginkan lebih, dan dia baru-baru ini menyadari bahwa hidupnya telah dibumbui oleh pengorbanan yang dia buat agar Charlie dapat berkembang. Dan dia siap untuk melanjutkan dan membuat kehidupannya berjalan ... bahkan jika itu berarti membagi keluarga yang telah mereka ciptakan.

Driver dan Johansson sangat fenomenal. Mereka bangkit menghadapi tantangan dari adegan besar yang menguras emosi yang diperlukan dalam drama perceraian seperti ini. Tapi mereka juga memenangkan pertarungan dalam adegan intim yang lebih kecil yang membantu kita meyakini Charlie dan Nicole sebagai pasangan yang bisa dipercaya. Tidak ada yang benar atau salah dalam Marriage Story (meskipun Anda kemungkinan akan memilih sisi karena kedua protagonis meletakkan sisi mereka). Tapi Driver dan Johansson berkembang pesat dalam membuat materi dengan membuat karakter mereka multi-faceted, manusiawi, relatable, dan simpatik, selama masa-masa sulit.

Para pemeran pendukung dimuat dengan pencuri adegan.

Saya akan menonton seluruh potongan Marriage Story yang hanya Adam Driver dan Scarlett Johansson bermain satu sama lain. Mereka begitu baik bersama. Tapi film terbaru Baumbach juga berhasil sebagai salah satu kendaraan yang memberi penghargaan di mana setiap bagian pendukung memperkenalkan wajah akrab aktor karakter tercinta yang menghancurkan setiap adegan di taman, membuat Marriage Story menjadi film keseluruhan yang lebih baik karena keterlibatan mereka.

Akhirnya, pertengkaran Charlie dan Nicole harus berjalan ke pengadilan, karena dia telah memindahkan putra mereka, Henry, ke California, sementara Charlie tetap tinggal di Manhattan. Dan Baumbach mempersenjatai pemimpinnya dengan aktor-aktor brilian yang menggambarkan pengacara mereka, masing-masing datang pada perceraian dengan agenda yang bersaing. Laura Dern telah mendapatkan sebagian besar pers awal untuk bermain Nora Fanshaw, seorang pengacara perceraian teruji yang setuju untuk menangani kasus Nicole - meskipun Nicole telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin membuat hidup terlalu sulit bagi Charlie.

Di seberang lorong, Charlie mengetahui bahwa ia harus menemukan seorang pengacara California, meskipun ia percaya bahwa ia dan Nicole hanya akan "menyelesaikannya" sendiri, dan ia tidak memiliki dana untuk dikunci dalam pertempuran hukum yang panjang. Dia mendarat di kantor Vert Spitz yang simpatik dan tenang (Alan Alda yang luar biasa), dan meskipun dia kutub yang berseberangan dengan ular berbisa Dern, dia sudah ada lebih dari cukup banyak blok untuk mengetahui secara pasti ke mana arah perceraian ini, dan betapa sulitnya pergi menjadi untuk semua orang sebelum semua dikatakan dan dilakukan.

Ini kira-kira mentah, emosional dan jujur ​​seperti film.

Dan itu adalah kisah takeaway terbesar dari Marriage Story : Perceraian sangat sulit, dan sangat menyakitkan. Tidak ada cara sederhana dan mudah untuk menguraikan dua orang yang hidupnya telah terjalin. Berantakan. Itu mahal. Ini mengubah hidup, dan biasanya tidak dengan cara positif.

Tapi skenario untuk Marriage Story sama sekali tidak menghindar dari kesulitan-kesulitan ini. Alih-alih, ia memandang mereka dari sudut pandang seseorang yang telah melewati rintangan yang melumpuhkan ini, dan karenanya akan mengingatkan beberapa pemirsa tentang masa-masa tersulit mereka, atau berfungsi sebagai peringatan bagi siapa pun yang mungkin harus melalui ini di masa depan.

Namun, Marriage Story bukan tanpa harapan. Ini bukan berkubang total dalam keputusasaan. Bidikan terakhir menunjukkan kemungkinan keadaan normal, mengingatkan saya pada bidikan Dustin Hoffman dan Justin Henry yang membuat sarapan di dapur mereka yang sempit, tidak perlu mengucapkan sepatah kata pun tetapi akhirnya menemukan keseimbangan setelah pengalaman yang bergejolak. Apa yang bisa dikatakan Marriage Story adalah bahwa ada cahaya di ujung terowongan itu, tidak peduli seberapa gelap dan mencekik terowongan itu mungkin terasa saat Anda bepergian melewatinya.

Nilai : movie reviewed star rating out of five

Tags: #marriage story #marriage story full movie #marriage story review #marriage story sinopsis #marriage story sub indo #marriage story watch online

Leave a reply "Marriage Story Review : Hubungan Yang Rusak Tapi Dua Pertunjukan Terbaik Tahun Ini"

Author: 
author